Pep Guardiola Mengaku Gugup Jelang Leg Kedua Kontra Juventus

munchen vs juveCatatan tak kebobolan Juventus dalam 10 pertandingan terakhir di Serie A Italia membuat Pep Guardiola merasa kagum, kendati diunggulkan lolos, mantan manajer sukses Barcelona itu mengaku sama sekali tidak bisa prediksi hasil akhir pertandingan nanti.

Manajer Bayern Munchen, Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya merasa gugup dengan solidnya tembok pertahanan Juventus jelang pertemuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan ini. Sebagaimana diketahui, pada pertemuan leg pertama di Turin pada Februari lalu, kedua tim hanya bermain imbang dengan skor akhir 2-2, yang mana hasil itu membuat Bayern Munich lebih diunggulkan Lolos karena pada leg kedua nanti mereka akan bermain di Allianz Arena. Sayangnya, Pep Guardiola sendiri masih belum setuju dengan prediksi kebanyakan orang.

Menurutnya, Juventus masih merupakan salah satu tim terbaik Eropa dengan tembok pertahanan luar biasa yang tergambar jelas dalam statistik mereka di 10 pertandingan terakhir Serie A Italia, yang mana Bianconneri sama sekali tak kebobolan satu gol pun.

“Kami akan melawan salah satu tim terbaik di Eropa, mereka tidak pernah kebobolan gol dalam 10 pertandingan terakhir di Liga, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, laga yang sulit juga ditebak hasil akhirnya nanti” Kata Pep Guardiola kepada repoorter.

Bayern sendiri bisa dikatakan tengah onfire saat ini usai mereka meraih kemenangan telak 5-0 atas Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin.

“Kami bermain bagus dalam pertandingan itu, Positional kami lebih baik kali ini dan kami bisa meminimalkan serangan balik lawan, sekarang, kami sudah siap untuk pertandingan kontra Juventus” pungkasnya.