Pep Inginkan Gundogan dan Laporte

Ilkay GundoganJosep Guardiola sudah bisa dipastikan akan meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim nanti. Pep dikabarkan menjadi arsitektur tim Manchester City pada musim depan. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Pep sudah punya rencana dengan tim barunya nanti.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Pep sedang mengidamkan dua sosok yang ingin dibawanya ke klub barunya musim depan. Dua sosok ini merupakan bintang yang sedang bersinar musim ini. Dua sosok yang dimaksud adalah Aymeric Laporte dan Ilkay Gundogan.

Aymeric Laporte merupakan bek andalan Athletic Bilbao, sedangkan Ilkay Gundogan merupakan gelandang serang milik Borussia Dortmund. Pep dilaporkan sudah membisiki manajemen Man City untuk memboyong dua pemain tersebut ketika ia sudah resmi menjadi juru taktik The Citizens.

Laporte sendiri sudah ada banyak peminatnya. Salah satu tim yang begitu ngebet dengan laporte adalah Barcelona. Diyakini Barca telah ambil posisi terdepan untuk mengejar tanda tangan Laporte. Namun Pep optimis dirinya bisa membujuk sang pemain untuk membelok ke Man City.

Sementara itu satu pemain idaman Pep lainnya, Ilkay Gundogan merupakan gelandang muda yang sedang naik daun. Namanya pun sudah masuk ke radar intaian sejumlah tim top Eropa. Salah satu yang begitu ngebet dengan Gundogan adalah Juventus.

Namun Pep dikabarkan tak akan merekrut salah satu anak buahnya ketika di Barca dan Bayern, Thiago Alcantara pada musim depan.