Pepe Juga Bela Krisis Performa Yang Dialami CR7

Setelah Carlo Ancelotti dan sejumlah tokoh Real Madrid lainnya, kini giliran rekan dekat Ronaldo di Real Madrid, Pepe, yang memberikan pembelaan terhadap krisis performa sang superstars asal Portugal tersebut.
pepe
Memang, faktanya sebelum mencetak gol ke gawang Schalke tengah pekan kemarin, Mantan kekasih Irina Shayk itu menjadi sorotan para fans lantaran tidak berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun yang dinilai sebagai puasa gol terlama dari sang ‘Mesin Gol’ Los Blancos tersebut.

Belum lagi, sebelum krisis performa, Ronaldo sempat ditimpa masalah hubungan asmara dengan Irina Shayk, yang mana pada akhirnya mereka resmi berpisah sebelum malam tahun baru 2015 kemarin. Ditambah lagi dengan pesta perayaan hari ulang tahunnya yang ke-30, Kapten Timnas Portugal ini merayakan pesta tersebut hanya beberapa jam berselang setelah Real Madrid menelan pembantaian di Estadio Vicente Calderon dari tim Rival Sekota mereka, Atletico Madrid.

Pepe langsung mengucapkan pembelaan atas penilaian negatif dari publik kepada rekannya itu yang dinilai tidak fair.

“Sejujurnya, saya belum pernah menyaksikan Cristiano Ronaldo sesedih itu, ketika dia berhasil mencetak 60 gol dalam semusim, kemudian dia tidak berhasil mencetak gol dalam tiga atau empat pertandingan, memang publik akan banyak berspekulasi tentang apa ada yang salah dengan dirinya”

“Akan tetapi, saya sendiri menyaksikan dia bekerja keras dan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi klub ini” papar Pepe kepada Marca.

Leave a Reply