Perdebatan Tentang Messi dan CR7 Berujung Pembunuhan di India

cr7 adn messiInsiden tersebut berlangsung di Pinggiran kota Mumbai, India, dimana dua orang asal Nigeria beradu argumen tentang mana yang lebih baik antara Messi dan Cristiano Ronaldo, tragis ketika perdebatan itu justru berujung pada pembunuhan.

Sebuah insiden tragis terkait sepakbola terjadi di Mumbai, India, dimana perdebatan tentang siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo justru berujung pada pembunuhan. Memang, dua pemain tersebut adalah yang terbaik dalam 10 tahun terakhir, tidak ada yang memungkiri fakta tersebut, maka tidak heran juga jika banyak pihak yang berdebat tentang siapa yang terbaik antara kedua sosok fenomenal itu, tak hanya dari kalangan pelatih, pengamat dan pemain sepakbola, para fans pun juga berdepat tentang siapa yang lebih baik antara ronaldo atau Messi.

Jika biasanya perdebatan tentang hal itu tidak ada ujungnya, maka yang terjadi di India justru berbeda, perdebatan antara dua orang tentang mana yang lebih baik antara Messi dan Ronaldo justru berujung pembunuhan.

”Mereka tengah berdiskusi tentang para pemain sepakbola, dan salah satunya adalah fans Messi, sementara yang lain merupakan fans Cristiano Ronaldo. Ketika sedang berbicara, terjadi sebuah pertengkaran, yang tewas kemudian melempar gelas ke wajah tersangka, gelas itu kemudian pecah dan menimbulkan cedera ringan”

”Setelah itu, tersangka mengambil pecahan gelas dan menyerang almarhum sampai dia meninggal karena pendarahan yang hebat” Demikan keterangan dari Inspektur Polisi setempat terkait dengan insiden berdarah tersebut.