Perez ingin Jual Isco Januari Ini

iscoBelum lama ini telah beredar bahwa Real Madrid akan memberikan kelonggaran terkait masa depan salah satu gelandang hebat miliknya Isco. Kabarnya Los Blancos akan mendengarkan tawaran yang masuk untuk gelandang Spanyol itu. Kabarnya presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin menjual Isco di bursa transfer Januari, seperti yang dilaporkan oleh El Confidencial belum lama ini.

El Confidencial bahkan menyebutkan bahwa sang presiden bisa saja menjual pemain manapun pada bursa Januari ini, kecuali Gareth Bale. Sementara itu Arsenal sudah lama mengidamkan Isco untuk memperkuat lini tengah The Gunners yang sepeninggalan beberapa pemain pilar yang cedera.

Kabar tersebut tentu akan membuat bahagia klub-klub yang selama ini mengincar Isco. Arsenal sebagai salah satu klub yang sangat berminat kepada Isco mungkin akan segera mengajukan penawaran dalam waktu dekat ini. Pasalnya Madrid tak punya banyak waktu sebelum masa embargo transfer mereka segegra dimulai usai bursa transfer Januari ini.

Pemain berusia 23 tahun tersebut rencananya akan ditandemkan dengan Mesut Ozil di lini tengah. Wenger sendiri secara personal mengagumi Isco. Diyakini sang manajer akan berusaha keras agar Isco bisa menjadi anak asuhnya pada Januari ini.

Sejauh ini Arsenal baru mendatangkan satu pemain anyar atas nama Mohamed Elneny yang diboyong dari Basel dengan bandrol 5 juta poundsterling. Namun diyakini satu pemain saja tidak cukup bagi Wenger, melihat Arsenal saat ini tengah berada di pemucak klasemen. Tentu saja ini merupakan momen yang sudah lama dinanti, dimana Arsenal memiliki peluang yang cukup besar untuk merengkuh gelar juara Premier League setelah sekian lamanya.