Persija Jakarta Sebenarnya Ingin Bantu Alfin Tuasalamony

Dikarenakan kondisi keuangan Macan Kemayoran sedang tidak bagus, maka pihak klub tak bisa memberikan bantuan kepada Alfin Tuasalamony sampai sang pemain benar-benar pulih.
Alfin Tuasalamony
Aflin Tuasalamony saat ini menjadi salah satu pusat perhatian pencinta sepakbola di seluruh tanah air. Bagaimana tidak? Sosok kapten Timnas U-23 dan penggawa Persija Jakarta itu nyaris mengakhiri karirnya di dunia sepakbola selepas mengalami patah kaki terkait insiden tabrakan tak disengaja beberapa waktu lalu. Adapun si penabrak yang mengakui kesalahannya sudah memberikan biaya kepada Alfin tuasalamony untuk berobat, namun dikarenakan biaya yang sangat besar dan membutuhkan operasi sebanyak tiga kali, akhirnya si Penabrak itu tak mampu lagi memberikan bantuan lebih banyak.

Akhirnya sejumlah pemain Sepakbola dan Futsal Indonesia serta beberapa pihak lain menggelar laga amal yang diperuntukkan untuk Alfin beberapa waktu lalu. Namun, yang jadi pertanyaan adalah bagaimana dengan pihak Persija Jakarta yang membutuhkan Alfin di atas lapangan? Nah, Presiden Klub Ferry Paulus sendiri mengaku bahwa Persija sebenarnya ingin membantu Alfin, namun kondisi keuangan klub sedang tidak bagus.

“sebenarnya kami ingin membantu sampai final lah (sampai benar-benar pulih), sampai keseluruhan akan kami bantu, namun saat ini posisi keuangan Persija Jakarta masih tidak memungkinkan. Sudah dua kali kami berikan dia bantuan, lebih dari Rp 5 Juta, namun tak etis rasanya jika kami sebutkan kisaran. Ini bukan bagian dari gajinya, ini murni bantuan dari kami” Ujar Ferry Paulus seperti dilansir GOAL Indonesia.

Incoming search terms:

  • penabrak alfin tuasalamony

Leave a Reply