Petinggi Bayern Kritik Cara Barca Dekati Dembele

Salah seorang petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengecam cara raksasa Catalan, Barcelona, dalam mendekati salah seorang bintang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, pada bursa transfer musim panas ini. Namun, CEO Bayern tersebut enggan menyalahkan Barca sepenuhnya dalam kasus ini.

Petinggi Bayern Kritik Cara Barca Dekati Dembele

Seperti diketahui, Barcelona memang disebut-sebut sebagai salah satu peminat berat winger muda Prancis tersebut. Dembele yang tampil impressif musim kemarin bersama dengan Borussia Dortmund mereka canangkan untuk menjadi salah satu suksesor Neymar jr musim ini, sebagaimana bintang Brazil telah resmi meninggalkan Camp Nou untuk merapat ke Paris Saint-Germain.

Pendekatan telah dilakukan oleh kubu Raksasa Catalan, dan pada informasi yang terdengar belakangan ini, Barcelona diklaim telah meminta Dembele untuk mogok latihan supaya Dortmund menurunkan Banderol pelepasannya. Benar saja, Dembele tengah dibekukan dari segala aktifitas klub terkait dengan hal tersebut.

Ada yang beranggapan bahwa mogoknya sang pemain disebabkan oleh permintaan Barcelona, dan jika ini memang benar, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengaku heran. Tapi dia sepenuhnya tidak memvonis bahwa Barcelona bersalah dalam hal ini, karena bisa saja sang pemain yang memang sudah tidak sabar lagi ingin memulai tantangan baru bersama klub lain.

“Saya tidak percaya Barcelona telah meminta Dembele untuk melakukan mogok, Mungkin sang pemain hanya ingin melakukan perubahan dan telah merancang [rencana] untuk dirinya sendiri. Saya tidak akan menuduh Barcelona terlalu dini.” ujar Rummenigge kepada Sport1.

Watzke dan direktur olahraga Dortmund Michael Zorc telah mengonfirmasi Dembele akan dilepas jika Barcelona mampu menebus harga yang telah ditetapkan, kabarnya nilai transfer sang pemain mencapai sekitar €130 juta. Tahun lalu, Dembele bergabung ke Dortmund dari Rennes dengan nilai transfer €15 juta.

Incoming search terms:

  • petinggi barca dekati