Petr Cech Prioritaskan Gabung Arsenal Musim Depan

Petr Cech diklaim masih bisa bermain dengan kualitas top dalam tiga sampai empat musim mendatang, pada intinya dia ingin bermain di tim inti tapi tanpa meninggalkan Liga Primer Inggris.
petr cech
Polemik masa depan Petr Cech memang terus terdengar sampai saat ini, sulit rasanya bagi penjaga gawang Fenomenal asal Republik ceko itu untuk tetap bertahan di Stamford Bridge, sementara dirinya Cuma menghangatkan bangku cadangan di tiap musim menyusul kehadiran sosok Thibaut Courtois. Sejauh ini, Arsenal disebut-sebut sebagai destinasi sang Kapten Timnas Ceko itu, namun sayangnya pelatih Chelsea, Jose Mourinho, tak memberikan restu kepada Cech untuk merapat ke Emirates Stadium.

Meski demikian, menurut Lollichon selaku Pelatih Kiper Chelsea, Petr Cech akan menjadikan Arsenal sebagai prioritas utamanya jika meninggalkan Chelsea. Selain karena alasan ingin bermain secara reguler, Cech juga masih belum mau meninggalkan Liga Primer Inggris, dan satu alasan lain.

“Menurut saya, Petr Cech masih mempunyai tiga sampai empat musim lagi untuk tampil di papan atas. Keluarganya bahagia menetap di Inggris, dan itu penting bagi pemain. Dia ingin bertahan di sini, namun saya tak tahu tentang situasi Transfer yang sebenarnya”

“Cech memprioritaskan Liga Primer, namun semua tergantung pada kondisinya. Arsenal mempunyai keuntungan karena merupakan klub top dengan filosofi yang disukai oleh Petr. Selain itu, Arsenal juga bermarkas di Kota London, hal tersebut juga menjadi pertimbangan yang besar untuknya” Ungkap Lollichon kepada The Mirror.

Leave a Reply