Petr Cech Terang-terangan dukung Juventus Juarai Liga Champions

Tim terbaiklah yang akan keluar sebagai juara Liga Champions Eropa musim ini, namun Petr Cech ingin melihat Gianluigi Buffon mengangkat trofi Liga Champions pertama dalam karirnya.
petr cech
Seperti diketahui, Juventus memang masih berpeluang untuk meraih treble winner musim ini setelah menjuarai Serie A Italia, Lolos ke Final Coppa Italia dan nyaris ke babak final Liga Champions Eropa. Tentu saja Bianconneri harus lebih dulu melewati hadangan Real Madrid dalam partai leg kedua semifinal yang rencananya akan berlangsung kamis dinihari besok (14/05). Dimana Juventus hanya butuh hasil imbang untuk bisa melangkah ke babak final turnamen ini.

Jika berhasil, ada Barcelona yang sudah menanti di laga final, karena sebelumnya mereka telah mengamankan tiket ke Berlin usai menyingkirkan wakil Jerman, Bayern Munich dengan kemenangan Agregat total 5-3.

Petr Cech melalui akun twitternya secara terang-terangan menyuarakan dukungannya kepada Juventus, atau secara khusus kepada gianluigi Buffon untuk memenangkan turnamen musim ini. Cech ingin sang Maestro memegang trofi juara Liga Champions untuk kali pertama dalam karirnya.

“Tim Terbaiklah yang akan menjadi juara di Liga Champions, namun saya akan sangat senang jika bisa menyaksikan ‘The Maestro’ dengan Piala di Tangannya, Gianluigi Buffon” Ujar Cech dalam caption foto Buffon yang ia unggah di Twitter.

Buffon adalah ikon Juventus saat ini yang masih bertahan di Turin sejak tahun 2001 silam, bahkan ketika Bianconneri terdegradasi ke Serie B Italia, Buffon sama sekali tak tertarik pindah ke lain hati.

Leave a Reply