Phil Jones Yakin Manchester United Lebih Kuat Musim Depan

Bek Manchester United, Phil Jones menuturkan keyakinannya akan keberlangsungan musim 2017/18 mendatang, dia yakin tim arahan Jose Mourinho akan tampil jauh lebih bagus sepanjang kampanye musim depan seiring dengan kematangan para pemain dan kedatangan amunisi-amunisi anyar di musim panas ini.

Phil Jones Yakin Manchester United Lebih Kuat Musim Depan

Seperti diketahui, Manchester United musim kemarin sebenarnya tampil cenderung biasa saja, bahkan mereka kerap kali dikritik karena gaya bermain defensif yang diusung oleh manajer Jose mourinho. Namun dengan cara tersebutlah mereka sanggup memenangkan titel Piala Liga, Fa community Shield dan Liga Europa.

Hanya saja, banyak pihak yang merasa bahwa tidak ada yang spesial dari Manchester United, terutama setelah mereka mendaratkan Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, erick Bally dan terutama Paul Pogba, yang didatangkan dari juventus dengan mahar yang memecahkan rekor transfer , 105 Juta euro.

Sementara itu, pada musim panas ini, United berhasil mendaratkan Romelu Lukaku dari everton seharga 75 Juta poundsterling, dan juga ada Victor Lindelof yang ditebus dari Benfica. Keberhasilan mereka mendaratkan kedua pemain tersebut mulai menuai hasil di ajang Tur Pra musim panas tahun ini, dengan memenangkan pertandingan melawan LA Galaxy lewat kedudukan akhir 5-2.

Karenanya, Phil Jones merasa yakin bahwa musim depan akan jadi musim yang fantastis bagi Setan Merah dibawah arahan manajer yang sama.

“Saya kira sedikit demi sedikit, kami mulai kembali. Hal ini memang membutuhkan waktu, namun kami menuju ke arah sana sekarang. Semoga musim ini, setiap tim yang datang ke Old Trafford tahu mereka akan menjalani waktu yang sulit.”

“Saya kira kita sudah melihat itu musim lalu. Kami terlalu banyak bermain imbang di kandang, namun kami akan coba memperbaiki itu musim ini, dan kami sudah tidak sabar lagi.” tutur Jones menurut Daily Star.