Piala FA Musim Depan Berubah Nama Jadi Emirates Cup

Tercapainya kesepakatan antara pihak Penyelenggara FA Cup dengan Maskapai penerbangan asal Timur Tengah tersebut membuat nama turnamen berpotensi berubah menjadi Emirates Cup dalam tiga musim mendatang.
piala fa
Seperti yang kami lansir dari The Daily Mail, Emirates sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar di Timur Tengah siap menggelontorkan dana sebesar 30 Juta Poundsterling demi mendapatkan hak penamaan atas Turnamen Sepakbola tertua di Inggris yang tak lain adalah FA Cup. Menurut informasi yang kami dapatkan lebih lanjut, pihak FA sebagai Penyelenggara turnamen itu akan mendapatkan dana sebesar 10 Juta Pounds tiap tahun, hal itu berarti nama FA Cup berpotensi berubah menjadi Emirates Cup mulai musim depan, dan dua musim berikutnya.

Emirates sendiri sebenarnya sudah tidak asing dalam sepakbola Inggris, mereka dalah penyokong dana terbesar bagi klub Sepakbola asal London, Arsenal. Buktinya, stadion raksasa Liga Primer itu dinamakan Emirates Stadium, dan nama Sponsor terbesar yang terpampang di Jersey mereka juga adalah nama Fly Emirates sendiri.

Uniknya, Arsenal sendiri berhasil memenangkan turnamen tersebut musim lalu dan berpotensi mengulang kesuksesan yang sama musim ini setelah dipastikan melangkah ke Final dan akan berhadapan dengan Aston Villa di Wembley Stadium.

Ini adalah untuk pertama kali sejak beberapa tahun terakhir Piala FA mendapatkan sponsor besar yang mau mendukung jalannya kompetisi. Sedangkan satu turnamen lagi, yaitu Piala Liga sudah didukung oleh Carling.

Incoming search terms:

  • turnamen fly emirates
  • turnamen fly emiretes

Leave a Reply