Pochettino Sayangkan Hasil Imbang di Derby London Utara

Mauricio PochettinoMenurut mantan juru taktik Southampton tersebut, melihat cara Tottenham Hotspur bermain dalam laga Derby London Utara, harusnya skuat asuhannya bisa meraih hasil yang lebih baik dari sekedar bermain imbang.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih tim asuhannya dalam pertandingan Derby London Utara kontra Tottenham Hotspur. Sebagaimana diketahui, Laga Derby London Utara antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal di White Hart Lane Stadium pada Sabtu malam kemarin (05/03) waktu setempat memang berlangsung sengit. Arsenal lebih dulu unggul dengan kedudukan 0-1, tottenham membalikkan papan skor dengan skor 2-1. Tim Tamu yang sempat kehilangan Francis Cocquelin karena kartu merah dari wasit mampu mencetak gol tambahan di akhir laga, alhasil, kedudukan 2-2 mengakhiri laga sengit ini.

”Kami gagal memanfaatkan kesempatan ini, melihat cara kami bermain dalam pertandingan tersebut, seharusnya kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Walau begitu, penting bagi kami untuk bisa merasakan tekanan seperti ini dan terus berkembang. Para pemain kami masih sangat muda dan saya senang dengan cara mereka menghadapi laga lain”

”Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan, sembilan pertandingan, ada banyak poin yang masih bisa direbut. Memang benar bahwa kemenangan dalam pertandingan tadi sebenarnya bisa memperbesar peluang juara, tapi Arsenal merupakan tim yang amat bagus, dengan 11 atau 10 pemain, mereka tetap bisa menciptakan peluang” Ujar Pochettino selepas laga.