Pochettino tak Mau Jalani laga Perdana Yang Buruk Musim Depan

Liga Primer Inggris telah resmi merilis jadwal kompetisi untuk kampanye musim 2017/18 mendatang. Dalam jadwal tersebut, terlihat Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan klub Promosi, Newcastle United. Terkait dengan pertemuan tersebut, pelatih Mauricio Pochettino, enggan memori kelam di laga perdana Premier League kembali terulang.

Pochettino tak Mau Jalani laga Perdana Yang Buruk Musim Depan

Sebagai informasi, dua musim lalu, pada matchdays pertama Liga primer Inggris yang mempertemukan Tottenham Hotspur dan Newcastle united harus berakhir dengan kekecewaan bagi pihak Spurs. Mereka kalah dengan skor telak 1-5 oleh tim tamu, dimana tentu saja itu adalah kenangan yang buruk. dan harus dikatakan, Akibat kekalahan telak itu, Spurs terpaksa finis di peringkat ketiga dan dikangkangi oleh rival pahit Arsenal di posisi kedua.

Karenanya, Pelatih Mauricio Pochettino tidak mau kejadian serupa kembali menimpa para pemainnya pada laga perdana liga primer Inggris musim depan. Dia mengimbau para pemiannya untuk lebih siap dalam menghadapi musim baru dan bermain bagus pada laga perdana nanti.

“Kami akan kembali bersiap untuk menghadapi musim baru dan kami tidak sabar untuk memulainya. Saat ini adalah momen berlibur bagi para pemain, untuk menyegarkan pikiran, dan kami berharap bisa mengawali musim depan dengan kondisi terbaik,”

“Saya antusias dengan jadwal baru ini. Kami akan memulai musim depan di Newcastle. Ini akan sangat menarik. Cara kami mengakhiri musim di musim sebelumnya [2015/16] memang sudah tidak penting saat ini. Tetapi kami masih menyimpan kenangan buruk itu untuk menambah motivasi kami demi memenangi laga tersebut,” kata Pochettino di laman resmi klub, Jumat (16/6).

Adapun, setelah berhadapan dengan the Magphies, Tottenham Hotspur sendiri akan langsung berhadapan dengan sang juara Liga Primer Inggris, Chelsea, di Wembley Stadium.