Profil Timnas Brazil

Brasil selalu menjadi tim favorit juara selama Piala Dunia berlangsung. Bukan tanpa sebab, bila tim Samba diunggulkan mampu menggenggam Dunia melalui sepakbola dan menjadi tim unggulan pertama dalam pargelaran Piala Dunia 2014. Faktor tuan rumah akan menjadi modal besar bagi Brasil untuk meraih trofi paling bergengsi di dunia sepakbola. Jutaan penduduk Brasil dipastikan mendukung tim nasional Brasil secara penuh dan mengharapkan hasil yang terbaik. Agresifitas dan loyalitas para suporter tim nasional Brasil sudah tidak bisa diragukan lagi.

timnas-brasil-2014
Hasil pargelaran Piala Dunia terdahulu, suara tabuhan gendang dan alunan alat musik tradisional dari suporter Brasil selalu terdengar di setiap permainan tim negeri Samba yang dikenal sangat indah ditonton.
Brasil kini berambisi besar untuk merebut gelar keenam mereka dalam sejarah Piala Dunia. Tuan rumah tergabung dalam group A bersama Meksiko, Kamerun dan Kroatia. Brasil akan membuka turnamen dengan laga kontra Kroasia, pada 13 Juni mendatang. Tim asuhan Luis Felipe Scolari saat ini telah melakukan pusat latihan di Teresopolis, dengan melakukan beberapa uji coba dan taktik baru. Scolari masih akan terus mencari solusi dan kombinasi yang berbeda untuk menemukan permainan yang terbaik.

Tim Samba Brasil masih menggunakan strategi permainan menyerang, menguasai posisi bola, irama tempo permainan lambat, umpan pendek dan kreatifitas pemain. Dengan materi pemain kelas dunia yang masih menghuni tim nasional Brasil seperti Julio cesar, Daniel alves, Dante, Pato, David Luiz, Marcello, Thiago Silva dan ditambah lagi pemain muda seperti Oscar, Neymar dan Bernard yang bersinar di Piala Konfederasi 2013, layak diperhitungkan akan bersinar di Piala Dunia 2014, Brasil akan mudah melewati laga fase group sampai partai final Piala Dunia.

Skuad Brasil di Piala Dunia 2014 :
Penjaga gawang : Julio Cesar (Toronto FC), Victor (Atletico MG), Jefferson (Botafogo).
Pemain belakang : David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Munich), Thiago Silva (PSG), Henrique (Napoli), Daniel Alves (Barcelona), Maicon (Roma), Marcello (Real Madrid), Maxwell (PSG).
Pemain tengah : Hernanes (Inter Milan), Oscar (Chelsea), Luis Gustavo (Wolfsburg), Fernandinho (Manchester City), Ramires (Chelsea), Paulinho (Tottenham Hotspur), William (Chelsea).
Penyerang : Neymar (Barcelona), Hulk (Zenit), Jo (Atletico MG), Bernard (Shakhtar Donetsk), Fred (Fluminense).

Incoming search terms:

  • timnas brasil
  • gambar timnas brasil
  • foto timnas brazil
  • foto pemain timnas brasil
  • gambar team Brasil

Leave a Reply