PSG Sebenarnya Hampir Dapatkan Depay Lebih Dulu

Sayang sekali, Manchester United datang dengan tawaran yang sedikit lebih tinggi, sehingga pihak PSV dan juga Memphis Depay terpaksa harus menolak tawaran PSG.
memphis depay
Memphis Depay, Winger 21 tahun asal Belanda ini sudah resmi menjadi milik Manchester United, tinggal menghitung hari dia diperkenalkan resmi sebagai salah satu penggawa Setan Merah, dan tentu saja hal itu akan berlangsung akhir musim nanti. Tapi tahukah anda, bahwa dibalik kepindahan Depay, ada sejumlah klub yang ternyata sudah lebih dulu bergerak sebelum Manchester United datang?

Ya, selain Liverpool, ternyata Paris Saint-Germain juga diam-diam mendekati sang pemain, bahkan sempat melayangkan tawaran yang serius kepada pihak PSV Eindhoven dan nyaris saja mencapai kata sepakat. Fakta ini dikonfirmasi langsung oleh Manajer Teknik PSV yang tidak bukan adalah Marcel Brands. Kepada The People Person, dalam keterangannya, Brands mengaku bahwa PSG sangat serius dalam rencana mereka memboyong Depay ke Paris, sayangnya Manchester United kemudian datang dengan tawaran yang lebih tinggi.

“PSG sangat serius terhadap Memphis, mereka bahkan mulai melakukan pendekatan terhadap sang pemain sebelum jeda musim dingin Januari kemarin, dan kami sudah mencapai kesepakatan untuk menjualnya ke PSG, sang pemain pun sudah diberitahu tentang hal ini, itu terjadi dua hari yang lalu”

“Namun, setelah 48 Jam, Manchester United menaikan tawaran, situasi kemudian berubah dengan sangat cepat, dan akhirnya sang pemain memutuskan kemana dia ingin bermain, Depay akhirnya memilih gabung MU ketimbang Paris Saint-Germain” Papar Marcel Brands kepada The People Person.

Leave a Reply