PSG Siapkan Benzema untuk Gantikan Zlatan Ibrahimovic

Paris Saint-Germain disebut-sebut tengah berupaya untuk mempersiapkan pengganti baru bagi Zlatan Ibrahimovic yang kian lama kian menua.
karim benzema
Belakangan ini memang banyak sekali spekulasi yang bermunculan terkait masa depan penyerang Jangkung Swedia, Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint-Germain. Usia yang tak lagi muda tentu membuat performanya semakin menurun, dan beberapa pihak yakin, terkait hal tersebut, Ibrahimovic akan menimbang opsi berkarir di Major League Soccer layaknya para pemain veteran kondang Eropa lain.

Jelas, jika Ibra benar akan pergi dari Paris, pihak Paris Saint-Germain harus segera mencari pengganti anyar yang akan mereka pasang sebagai penyerang utama. Memang, sejatinya PSG telah memiliki Edinson Cavani, tapi gaya bermain penyerang Internasional Uruguay itu tak sesuai dengan yang diterapkan pihak Les Parisiens, dan dia lebih cocok bermain sebagai penyerang sayap.

Well, sejauh ini sudah banyak sekali kabar yang bertebaran di media terkait nama-nama pengganti Ibrahimovic dalam skuat Paris Saint-Germain. Tapi, seperti kami lansir dari Le Sport 10, adalah Karim Benzema yang berada di urutan terdepan. Apalagi, penyerang Timnas Prancis itu sudah tidak asing lagi dengan atmosfer Ligue 1 Prancis, lantaran pernah berkarir lama bersama Marseille.

Tidak sampai disitu, Benzema sejauh ini juga sudah mencatatkan 15 gol bersama Real Madrid sejak awal musim. Pihak Real Madrid juga diklaim bersedia melepas sang penyerang dan mengincar penyerang anyar lainnya yang lebih menjanjikan.

Leave a Reply