Pusamania Borneo FC Gaet Bek Timnas Jepang

Pusamania Borneo FC, Klub Promosi Indonesia Super League itu seperti memang tak ingin hanya sekedar singgah saja dalam turnamen musim depan. Mereka yang sukses menjuarai kompetisi divisi utama dan melenggang ke Indonesia Super League berencana mendatangkan dua pemain top asal Luar Negeri. Bahkan tak tanggung-tanggung, dua nama tersebut adalah Pemain Timnas Jepang bernama Tulio Tanaka dan bintang Timnas Filipina, Phil Younghusband.

Nabil Husein, sebagai pemilik klub Pusamania Borneo FC mengatakan kepada goal Indonesia bahwa kedua pemain itu memang masuk dalam daftar incaran klub untuk bisa mencapai target di Indonesian Super League.
Tulio Tanaka
“Memang, kita ini adalah tim debutan di Indonesia Super League, tapi kita tak ingin hanya singgah begitu saja. Kesempatan ini harus kita manfaatkan demi kehormatan Warga dan Nama Samarinda. Jika bisa berprestasi dengan mendatangkan Phil dan Tulio, kenapa tidak? Kita sedang mengusahakan (transfer) ini”

“Phil Younghusband adalah pemain lengkap, dia bisa menjadi poros serangan tim, menurut saya dia akan jadi pemain yang luar biasa”

“Tulio Tanaka merupakan bek yang kokoh dan memiliki pengalaman sangat bagus. Sebagai langganan skuat timnas Jepang, tentu saja kualitas yang dia miliki tidak bisa diragukan lagi. Semoga saja kita cocok dengan mereka” Papar Nabil seperti yang dilansir Goal Indonesia.

Lebih lanjut, CEO Klub, Abdul Bari Alkatiri menyebutkan rencana Pusamania untuk mendirikan kantor cabang di jakarta demi kemudahan menggaet sponsor dalam atau luar negeri.

“Untuk soal Sponsor, harus ada representasi marketting di Jakarta, selain untuk memudahkan kita menggaet sponsor baru, kantor representasi kita di jakarta juga bisa untuk membangun citra klub ini” Timpalnya.

Leave a Reply