Radja Nainggolan Ingin Pensiun di AS Roma

radja nainggolan

Gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan sepertinya sudah merasa kerasan di AS Roma. Bahkan, pemain berdarah keturunan Indonesia itu mengaku sama sekali tidak memiliki keinginan untuk mengecap karir bersama dengan klub lain. Tak hanya itu saja, Nainggolan juga bertekad untuk menjalani karirnya hingga pensiun nanti bersama dengan I Luppi.

“Jika mau, saya bisa saja bergabung dengan klub besar, karena ada peluang untuk itu, tapi saya rasa, hal tersebut bukanlah langkah yang tepat, dan saya harus menanti”

“Saya ingin menjadi pemain yang dewasa bersama Cagliari, mereka telah membuat saya nyaman, dan sekarang, saya akui saya tengah menunggu waktu yang tepat”

“Dibutuhkan sebuah kerja keras dan semangat tinggi untuk bisa bermain di klub yang besar, dan saya sama sekali tak pernah membayangkan bisa mengakhiri karir di tempat lain selain AS Roma”

“Sulit untuk pergi berkarir ke Negara lain atau klub rival, yang paling penting adalah, saya tidak pernah melihat ada tim lain yang lebih bagus dari AS Roma untuk beberapa tahun mendatang, saya sangat bahagia ada di klub ini dan itu adalah faktanya” Papar Nainggolan kepada Rivistastudio.

Nainggolan sendiri telah didatangkan oleh AS Roma pada bulan Januari 2014 kemarin sebagai pemain Pinjaman dari Cagliari. Performa impressif sang pemain membuat I Luppi mempermanenkan statusnya menjadi pemain tetap pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sejak baru bergabung sampai sekarang, Nainggolan telah mencatatkan lebih dari 30 penampilan dan mencetak lebih dari 5 gol di berbagai ajang. Sayang, dia tak masuk dalam skuat timnas Belgia untuk turnamen Piala Dunia 2014 kemarin.

Incoming search terms:

  • nainggolan of roma
  • radja nainggolan as roma

Leave a Reply