Rafael Benitez Puji Higuain Setinggi Langit

Dalam lanjutan babak perempat final Coppa Italia antara Napoli melawan Inter Milan, kamis dinihari (05/02) waktu setempat di Stadio San Paolo, mantan penggawa Real Madrid, Gonzalo Higuain mampu jadi pahlawan bagi tim yang dibelanya kini, Napoli.
gonzalo higuain
Penyerang asal Argentina itu berhasil mencetak gol tunggal di masa injury time babak kedua yang secara otomatis meloloskan Naples ke babak semifinal ajang tahunan ini. Jelas saja, aksi kepahlawanan yang dilakukan Higuain mendapat apresiasi tinggi oleh Napoli, tak terkecuali dari pelatih mereka, Rafael Benitez.

Bahkan, mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool ini tak ragu menyebut bahwa Gonzalo Higuain merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

“Gonzalo Higuain adalah salah satu penyerang hebat, dan menurut saya dia juga salah satu pemain terbaik dunia. Saya bisa berkata demikian karena saya pernah bekerja dengan banyak penyerang handal, termasuk Raul Gonzalez ketika dia masih berusia 16 tahun. Malam ini kami memang layak menang atas tim hebat (Inter Milan)” Papar Benitez kepada Rai Sport.

Napoli sendiri berhak atas tiket ke Semifinal Coppa Italia musim ini dan menyingkirkan Inter milan.

Dengan demikian, Napoli berpeluang untuk mengulang kesuksesan mereka di musim lalu, memenangkan Coppa Italia usai mengalahkan Fiorentina dalam laga final. La Viola sendiri juga berhasil melangkah ke semifinal usai taklukan AS Roma di Stadio Olimpico.

Leave a Reply