Rafael Benitez Tak Terbebani Tekanan Berlebih di Real Madrid

Mantan taktikal Chelsea itu juga berharap banyak pada para pentolan Real Madrid seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema dan Jamez Rodriguez untuk memenangkan Trofi bersama Madrid.
rafael benitez
Menjadi Pelatih klub Besar seperti Real Madrid memang merupakan sebuah tugas yang berat. Hal tersebut sudah dirasakan oleh beberapa sosok yang pernah tangani Los Blancos semisal Vicente Del Bosque atau Carlo Ancelotti yang dipecat selang setahun usai persembahkan trofi Liga Champions Eropa bagi Real Madrid. Kini, tekanan ada di pundak Rafael Benitez yang menjadi pelatih anyar Los Blancos, dan tentu saja pelatih asal Spanyol itu akan mendapatkan tekanan ekstra, tekanan yang lebih besar ketimbang saat masih tangani klub-klub sebelumnya.

Nah, terkait tekanan tersebut, Sang pelatih mengaku tak terlalu terbebani dan sangat siap untuk segala resiko jika memang dinilai telah gagal.

“Target Real Madrid di tiap tahunnya akan selalu sama, bermain bagus dan meraih kemenangan juga banyak trofi bergengsi. Ini bukanlah tekanan tambahan bagi saya karena saya memang sudah menduga sebelumnya” Ungkap Rafa kepada AS.

Lebih lanjut, Pelatih yang pernah tangani Valencia itu mengaku akan berharap banyak pada sejumlah pentolan Los Blancos termasuk Trio BBC.

“Yang tak kalah penting adalah kami bisa meraih sukses bersama dengan para pemain berkelas seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema dan James Rodriguez. Semua pemain tersebut harus memegang peranan yang penting, dan semoga saja mereka bisa melakukannya” Imbuh sang Pelatih.

Leave a Reply