Rafael Benitez Telah Hancurkan Inter Milan Dalam 6 Bulan

Ungkapan tersebut keluar dari mulut Jose Mourinho dengan tujuan membalas pernyataan Istri Rafael Benitez beberapa waktu lalu mengenai periode kepelatihan Mou di Real Madrid.
rafael benitez
Saat ini, Real Madrid memang sedang ditangani oleh salah satu pelatih asal Spanyol yang pernah mengemban ilmu di bernabeu, Rafael Benitez. Pelatih tersebut resmi ditunjuk untuk menggantikan peran Carlo Ancelotti yang didepak klub pada penghujung musim kemarin. Banyak komentar yang datang setelah sang Pelatih resmi tangani CR7 Cs, salah satunya dari istri tercinta Benitez, Mostserrat Seara. Dalam penturuannya, Seara mengatakan bahwa Benitez bakal ‘membersihkan’ sisa-sisa periode kepelatihan Mourinho di Real Madrid yang terkenal ‘bobrok’.

Terkait hal tersebut, Jose Mourinho akhirnya angkat bicara dan memberikan tanggapan serta sindiran yang cukup ‘mengena’ bagi Benitez dan Istrinya.

“Dia (Istri Rafael Benitez) merasa sedikit kebingungan. Saya tidak tertawa, ketik aitu hanya dalam waktu enam bulan, Benitez telah menghancurkan tim terbaik Eropa (Inter Milan). Seara harusnya menghabiskan waktu dengan sedikit lebih bijak, jika dia bersedia meluangkan waktu untuk suaminya, maka dia tidak akan sempat berbicara tentang saya” Ujar Mourinho yang kemudian diikuti oleh gelak tawara para reporter.

Benitez memang pemegang tongkat estafet Mourinho saat the Special one meninggalkan Inter Milan. Sayang Benitez tak mampu teruskan kisah sukses The Special One yang sebelumnya hadirkan Treble Winner bagi Nerazzuri, yang terjadi justru kehancuran klub Italia tersebut dan berdampak sampai saat ini.

Leave a Reply