Raheem Sterling Yakin Manchester City Bakal Juarai Liga Primer Inggris

sterlingGelandang tim nasional Inggris yang bergabung dari Liverpool pada bursa transfer musim panas itu yakin bahwa Manchester city bakal memuncakki klasemen di akhir musim nanti.

Sebagaimana diketahui, Manchester City memang sempat beberapa kali memuncakki klasemne sementara Liga Primer Inggris, namun untuk saat ini mereka duduk di peringkat ketiga klasemen, dimana Leicester berada di puncak dengan keunggulan tiga poin diatas mereka. Namun, musim baru berjalan kurang dari separuh, hal ini membuat semua peluang masih bisa terjadi di akhir musim. Dengan kata lain, Manchester City masih sangat berpeluang untuk menjadi kampiun Liga Primer Inggris lagi, melanjutkan sukses mereka dua musim lalu.

Hal yang sama diyakini oleh salah seorang penggawa anyar Citizen, Raheem Sterling. Sosok yang didatangkan dari Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin itu merasa yakin bahwa Manchester City bakal akhiri musim 2015/16 sebagai kampiun Liga Primer Inggris.

“Manchester City, saya tahu bahwa ini akan jadi penilaian yang tidak objektif, akan tetapi, menurut saya kami bakal memuncakki klasemen sampai akhir musim nanti” Demikian perkataan Sterling ketika ditanya tentang peluang Manchester City jadi Juara Liga Primer oleh BBC Sports.

Adapun, dalam laga akhir pekan ini, Manchester City bakal berhadapan dengan Arsenal, dimana pertandingan tersebut bakal berlangsung di Emirates Stadium. Jika menang, sudah tentu Manchester City bakal menggeser Arsenal di peringkat kedua klasemen sementara.