Ramos Tanggapi Sindiran Pique Soal Laga Kontra Bayern

Kapten Real Madrid itu mengingatkan Pique dengan laga leg kedua babak 16 besar melawan Paris Saint-Germain, karena menurutnya, dalam pertandingan tersebut, comeback spektakuler yang dicatatkan Barcelona tak terlepas dari sejumlah bantuan wasit. Namun Ramos tetap menghargai pandangan koleganya di timnas Spanyol tersebut.

Ramos Tanggapi Sindiran Pique Soal Laga Kontra Bayern

Sergio Ramos, pemain Real Madrid ini memberikan tanggapannya mengenai sindiran terselubung yang layangkan Bek Barcelona, Gerard Pique terkait dengan kemenanangan Los Blancos atas Bayern Munchen yang menurut sejumlah pihak telah diwarnai oleh beberapa keputusan kontroversial wasit.

Sebagaimana diketahuk, gelontoran tiga gol Cristiano Ronaldo dan sebiji gol Marco Asensio berhasil membantu Los Blancos meraih kemenanagan 4-2 melalui babak tambahan atas Bayern dalam duel leg kedua perempat-final, sekaligus menyegel agregat 6-3. Namun dalam tayangan ulang, dua gol yang dicetak Ronaldo dalam laga tersebut tampak dalam posisi off-side. Keputusan kontroversial tersbut lantas memancing banyak pihak untuk berkomentar, termasuk Gerard Pique, bek Barcelona yang memang dikenal sebagai sosok ‘anti-madrid’.

Mantan pemain Manchester United tersebut kemudian mengunggah kiriman sindiran berupa tanpa kata-kata di laman Twitter, namun Ramos langsung membela klubnya dengan mengingatkan bahwa Barcelona juga sempat menjadi tim yang diuntungkan wasit kala mecatatkan comeback bersejarah di leg kedua babak 16 besar melawan Paris Saint-Germain.

“Hal tersebut bukan hal yang baru bagi Pique. Saya sama sekali tak terkejut. Ia harusnya melihat ke belakang pada laga melawan PSG dan bagaimana dia bereaksi, akankah itu bakal sama dengan reaksinya sekarang ini” cetus ramos seusai laga.

Kendati demikian, mantan pemain Sevilla ini juga mengaku sangat menghargai setip pendapat dari pihak lain. Menurut Ramos, wasit memang terkadang menguntungkan tim atau justru menguntungkan tim lawan.

“Saya menghargai pandangan semua orang, tapi saya tak tahu pencuri seperti apa yang mereka bicarakan, karena wasit memang terkadang memberikan keuntungan bagi tim kita, atau bagi tim lawan.” ujar Ramos.