Ranieri Persilahkan Riyad Mahrez Gabung Barcelona

Riyad MahrezManajer asal Italia itu menegaskan bahwa dirinyah hanya menginginkan pemain yang ingin tetap di Leicester City, dan ketika ada pemain yang mengaku ingin hengkang, dia tidak ragu untuk mempersilahkan, termasuk Riyad Mahrez.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri berkomentar terkait dengan isu kepindahan salah satu pemain andalannya, Riyad Mahrez menuju Barcelona pada musim panas nanti. Seperti diketahui, Mahrez yang tampil gemilang bersama Leicester City musim ini memang menjadi salah satu bidikan para raksasa Eropa termasuk Barcelona. Los Blaugrana diklaim sebagai tim yang paling ngebet datangkan Mahrez dari Leicester, dan diyakini akan memulai pergerakan mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Di satu sisi, Mahrez sempat mengaku ingin bermain bersama Raksasa Catalan karena keberadaan pemain idolanya, Lionel Messi.

Terkait hal ini, Ranieri mengaku tidak akan melarang kepergian Mahrez ke Barcelona, karena dia hanya ingin pemain yang benar-benar ingin bermain bagi Leicester City.

“Kami akan mempertahankan semua pemain kami, dan kami percaya kepada mereka. Namun, jika salah satu dari mereka datang menemui saya kemudian berkata ’bos, saya ingin pergi ke klub itu, karena itu merupakan ambisi saya sejak lama’. Maka saya akan mengatakan kepadanya ’Pergilah dan nikmati, semoga kamu beruntung’”

”Saya hanya ingin pemain yang senang tinggal di sini, cepat atau lambat, kami akan tumbuh sebagai Klub dan menjadi tim yang amat baik, namun tentu saja tidak sebaik Barcelona atau Real Madrid” Ujar Ranieri kepada Reporter.