Raul Gonzalez Sebut Oliver Kahn sebagai Kiper Terbaik

Sang Pangeran Santiago Bernabeu mengklaim bahwa Oliver Kahn adalah penjaga gawang terbaik yang pernah ia hadapi sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola professional.
raul gonzalez
Oliver Kahn memang diakui sebagai salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah sepakbola, sepak terjang nya baik bersama tim Nasional Jerman maupun Bayern Munich benar-benar luar biasa. Bahkan, pada pergelaran Piala Dunia 2002 silam, Kahn memegang peranan besar atas kesuksesan Tim Panser melangkah hingga ke babak final, sebelum kemudian dikalahkan oleh Brasil pada partai puncak.

Terkait hal ini, Raul Pun tak segan menuturkan pengkuannya atas kehebatan Kahn di bawah mistar gawang. Selama berhadapan dengan Kiper yang terkenal tempramen itu, Raul mengaku selalu kesulitan mencetak gol, terutama saat Real Madrid berjumpa dengan Bayern Munich.

“Oliver Kahn adalah kiper terbaik yang pernah saya hadapi selama berkarir, Duel-duel menghadapi Bayern Munich di Liga Champions Eropa masa lalu selalu berlangsung sangat sulit” Papar Raul yang mendapat julukan sebagai Pangeran Santiago Bernabeu karena sampai saat ini masih menjadi top skorer sepanjang sejarah Real Madrid.

Dari sisi statistik, sejak tahun 1994 silam hingga tahun 2008 kemarin, Kahn telah mengoleksi lebih dari 600 penampilan di berbagai ajang untuk Bayern Munich, dan selama itu juga dia berhasil mempersembahkan 23 Trofi bergengsi bagi Die Roten.

Sang Kiper memutuskan gantung sepatu pada tahun 2008 silam, dan saat ini dia jarang berhubungan langsung dengan dunia sepakbola.

Incoming search terms:

  • kehebatan oliver kahn
  • oliver kahn kiper terbaik

Leave a Reply