Rayakan Treble Winner Barcelona, Pique Sindir Pesta Ultah Ronaldo

Secara tak langsung, kekasih Shakira itu melayangkan sindiran kepada rival terberat Messi, Cristiano Ronaldo yang diklaimnya sebagai awal dari kebangkitan Barcelona musim ini.
gerard pique
Sebagaimana diketahui, Barcelona baru saja berhasil mengamankan trofi Liga Champions Eropa yang menjadi gelar ketiga mereka musim ini usai dua gelar major domestik lainnya, Copa Del Rey dan La Liga Spanyol. Treble Winner musim ini adalah treble winner kedua dalam sejarah klub, dan Barca merupakan satu-satunya tim sejauh ini yang mampu meraih dua treble winner, hebatnya lagi keduanya diraih dalam waktu yang tak berselang begitu jauh.

Awalnya, Barcelona mengalami kesulitan di paruh pertama musim ini, namun pada akhirnya mereka mampu bangkit sejak pergantian tahun, menjuarai La Liga, kemudian Copa Del Rey dan sekarang Liga Champions Eropa. Pesta perayaan hari ulang tahun Cristiano Ronaldo pada Februari lalu diklaim Gerard Pique sebagai titik balik kebangkitan Los Catalan, hal itu ia ucapkan dalam pidato singkat perayaan treble winner di Estadio Camp Nou.

“Terimakasih kepada Pelatih, Fisioterapis, tim medis, Fans Barcelona, dan terima kasih juga kepada Kevin Roldan, semuanya berawal dari kamu” Ungkap Pique.

Kevin Roldan sendiri adalah penyanyi asal Kolombia yang diundang ke Pesta ultah CR7 yang ke-30 pada Februari lalu. Foto demi foto dan Video singkat diunggah Kevin yang pada akhirnya memicu komentar negatif dari kalangan publik dan madridista karena perayaan pesta itu dilakukan beberapa jam usai Los Blancos kalah 0-4 dalam laga melawan Atletico Madrid.

Leave a Reply