Real Madrid Jual Di Maria Karena Kurang Tampan

Kepergian Angel Di Maria dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun 2014 kemarin menuju Manchester United ternyata masih menyisakan perdebatan di kalangan tokoh sepakbola.
angel di maria
Seperti yang kita tahu, winger Tim Nasional Argentina itu pergi dari Real Madrid menuju Manchester United setelah tercapainya kesepakatan antara kedua kubu senilai 59,7 Juta Poundsterling. Penyebab kepergian sang pemain pun dikabarkan media karena kehadiran Gareth Bale dan James Rodriguez yang membuat tipis peluangnya untuk bermain sebagai starter. Tapi tidak begitu menurut pandangan Carles Rexach, Legenda Barcelona yang saat ini menjabat sebagai asisten direktur olahraga Los Catalan.

Menurut Rexach, Presiden Los Blancos, Florentino Perez tak hanya sekedar ingin membentuk tim Galaticos yang bermaterikan para pemain bintang dunia berskill tinggi, akan tetapi juga ingin memanfaatkan para pemainnya untuk ‘menarik’ perhatian para investor dan sponsor-sponsor ternama untuk bekerja sama dengan mereka. Dalam artian lain, Angel Di Maria tidak memiliki ketampanan seperti Toni Kroos atau James Rodriguez.

“Florentino Perez ingin membentuk sebuah tim Galacticos yang bisa mendapat puja dan puji dari semua orang, apakah anda mengerti apa yang saya maksud di sini?”

“Cristiano Ronaldo adalah Sosok yang berada di garis terdepan Real Madrid, yang mana Perez menjualnya sebagai sebuah ‘merek’ Internasional bagi klub. Del Bosque dan Di Maria tidak terlalu tampan untuk Real Madrid, mereka berbeda jika dibandingkan dengan Toni Kroos dan James Rodriguez” Ujar Rexach kepada Regio7.

Leave a Reply