Real Madrid Tidak Akan Pernah Lepas Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo terus dikaitkan dengan isu hengkang pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Namun sepertinya, para peminat bakal kesulitan mendaratkan bintang berusia 32 tahun tersebut, pasalnya klub pemilik sang pemain, Real Madrid, enggan melepas bintang Portugal, dengan mahar setinggi apapun.

Real Madrid Tidak Akan Pernah Lepas Cristiano Ronaldo

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo yang telah bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2009 silam dari Manchester United, memang kerap kali dikaitkan dengan rumor hengkang , nyaris di setiap periode bursa transfer. Bahkan pada musim panas ini, dia juga kembali diisukan hengkang, padahal telah menyepakati kontrak anyar pada pergantian tahun kemarin sampai tahun 2021 mendatang.

Satu-satunya alasan mengapa Ronaldo dipercaya bakal meninggalkan Real Madrid adalah karena kasus penggelapan pajak yang saat ini melibatkan bintang Portugal tersebut. Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang dituding pihak otoritas pajak di Spanyol, telah melakukan penggelapan pajak pada periode 2011 sampai 2014. Pengadilannya bahkan telah dilangsungkan pada 31 Juli kemarin, dan Ronaldo diberikan waktu dua pekan untuk mengakui kesalahannya.

Situasi inilah yang dipercaya coba dimanfaatkan sang mantan klub, Manchester United, untuk mendaratkan sang pemain ke Old Trafford pada musim panas ini. Akan tetapi, Real Madrid melalui Presiden Florentino Perez menegaskan bahwa klubnya sama sekali tidak memiliki rencana untuk melepas Ronaldo dengan mahar seberapapun banyaknya.

“Menjual Cristiano? Tidak pernah. Saya tidak akan menjual Cristiano meski digoda dengan emas seberat berat badannya. Pemain legendaris hanya bisa ditebus oleh mahar yang juga luar biasa.” ujarya di Gazetta dello Sport.

Ronaldo saat ini sedang mempersiapkan diri bersama pasukan Zinedine Zidane pada pertandingan lawan si Setan Merah di Piala Super Eropa dini hari nanti.