Remy dan Falcao Belum Layak Gantikan Diego Costa

Kondisi fisik penyerang andalan Chelsea, Diego Costa, masih belum mencapai puncaknya jelang pertandingan perdana Premier League. Dua penyerang lain, Loic Remy dan Radamel Falcao, dirasa takkan bisa menjadi pengganti.

Rafamel Falcao
Rafamel Falcao

Saat ini penyerang asal Spanyol ini sedang melakoni pemulihan akibat cedera hamstring. Ia gagal ikut mentas dalam dua laga terakhir saat dikalahkan Arsenal dan Fiorentina.

The Blues juga gagal bikin gol pada dua kekalahan tersebut. Dalam kancah Community Shield, Si Biru dikalahkan Tim Gudang Peluru 0-1 dan terakhir, mereka juga kalah dari Fiorentina dengan skor sama.

Pada laga versus Fiorentina, Kamis (6/8), El Tigre yang bermian sejak awal minim kontribusi. Bermain selama 58 menit, Falcao gagal melepaskan satupun tembakan ke gawang.

Sedangkan Remy yang masuk dari bangku cadaran mampu membukukan dua sepakan percobaan namun tak ada satupun dari mereka lolos.

Kebugaran bekas pemain Atletico Madrid itu turut dikomentari legenda Chelsea, Glenn Hoddle. Ia mengatakan peluang Chelsea meraih titel bakal bergantung pada fisik Costa.

“Saya harus berkata jika satu-satunya kecemasan saya atas peluang Chelsea menjuarai liga akan terganjal oleh banyaknya pemain yang sedang cedera. Saya tidak berpikir Remy dan Falcao mampu konsisten menggantikannya,” kata Hoddle di Sports Mole

Leave a Reply