Resmi Carlos Tevez Kembali Gabung Boca Juniors

Namun tak disebutkan, berapa kisaran harga yang dibayarkan pihak Boca Juniors kepada Juventus untuk ‘memulangkan’ mantan bintang mereka itu ke La Bombonera.
carlos tevez
Terjawab sudah akhirnya spekulasi yang gencar beredar di media-media Eropa dan Argentina beberapa pekan terakhir ini. Penyerang andalan Juventus asal Argentina, Carlos Tevez akhirnya resmi dipastikan kembali berseragam Boca Juniors musim depan. Kabar ini disampaikan oleh pihak Boca Juniors sendiri melalui akun twitter resmi klub. Dalam keterangannya, pihak Boca tak menyebutkan berapa kisaran harga yang mereka bayarkan kepada Juventus untuk menebus sang pemain veteran dan berapa juga durasi kontrak yang mereka sepakati untuk mengikat sang pemain.

“Carlos Tevez Telah Resmi Bergabung dengan kami, Selamat datang kembali di Boca Juniors!” Demikian kicau akun twitter resmi Boca Juniors sembari mengunggah foto Carlos Tevez saat masih berkostum Boca Juniors dahulu.

Pihak Juventus sendiri tak berbicara banyak soal kesepakatan ini, termasuk tentang harga dan hal lainnya. Isu kepergian Carlitos memang sudah berhembus sejak beberapa pekan lalu, dimana spekulasi kepergiannya kian memanas saat gelandang Bianconneri, Claudio Marchisio mengucapkan selamat tinggal kepada mantan penyerang Manchester City itu.

Carlos Tevez didatangkan Juventus dari Manchester City pada tahun 2013 lalu senilai 11 Juta Poundsterling, sejauh ini dia telah berhasil mencetak 39 gol dan 14 assist dari 66 penampilan di Serie A Italia. Tevez juga baru saja berhasil antarkan Argentina ke babak semifinal Copa America 2015.

Leave a Reply