Ricardo Kaka mengaku Tetap Dukung AC Milan

Ricardo KakaRicardo Kaka yakin, Presiden Silvio Berlusconi dan CEO Klub, Adriano Galliano bakal menemukan solusi yang tepat untuk membawa Rossoneri kembali bangkit dan kembali mendominasi seperti masa-masa indah yang dia lalui dahulu.

Seperti diketahui, dalam beberapa musim terakhir ini, AC Milan memang dikenal sebagai salah satu tim yang tengah terpuruk dalam hal performa dan prestasi. Jangankan untuk akhiri paceklik prestasi di level domestik atau Internasional, untuk masuk ke Zona Liga Champions Eropa pada klasemen sementara saja mereka sudah kesulitan, lantas, solusi apa yang diperlukan AC Milan?

Terkait hal ini, salah seorang legenda Rossoneri, Ricardo Kaka, angkat bicara. Kaka mengaku tetap mengikuti pertandingan demi pertandingan AC milan lewat layar kaca, kendati sudah tak lagi bermain bagi Rossoneri, dia juga berdoa agar Milan kembali menemukan masa kejayaan lagi seperti dahulu.

”Saya selalu berusaha untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan AC Milan, saya berharap agar mereka segera membaik dan bisa mendominasi sekali lagi”

”Kritikan yang datang kepada Milan? Itu sudah muncul sejak beberapa waktu terakhir, akan tetapi, tidak mudah menilai situasi ini dari luar, saya yakin jika presiden Silvio Berlusconi dan wakil Presiden Adriano galliani akan menemukan solusi yang tepat untuk menjadikan milan tim yang hebat sekali lagi” Ujarnya Kaka Kepada reporter.

Kaka sendiri saat ini tengah berkarir di major League Soccer bersama dengan Orlando City.