Rio Ferdinand Sindir Aksi Diving Sergio Ramos

Kaptenn Real Madrid, Sergio Ramos mendapat sindiran dari salah seorang legenda timnas Inggris dan Manchester United, Rio Ferdinand. Sindiran tersebut tidak lain terkait dengan aksi diving yang dilakukan oleh pemain Tim Nasional Spanyol dalam partai final Liga Champions Eropa akhir pekan kemarin.

Rio Ferdinand Sindir Aksi Diving Sergio Ramos

Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan yang berlangsung di Cardiff, pada minggu dinihari WIB (04/6) waktu setempat. Berhadapan dengan Juventus, Raksasa La Liga yang juga merupakan juara bertahan kompetisi berhasil menang dengan skor telak 1-4. tentu saja, kemenangan itu hanya menyisakan kegembiraan bagi tim arahan Zinedine Zidane, dan kenangan yang indah.

Gol-gol dari Casemiro, sepasang dari Cristiano Ronaldo dan penutu dari Marco Asensio ke gawang Buffon akan jadi momen yang sangat terkenang dalam sejarah klub. Akan tetapi, di lain sisi ada momen negatif yang juga dilakukan pihak Real Madrid, tepatnya oleh sang kapten tim, Sergio Ramos.

Ya, Pemain timnas Spanyol itu entah karena alasan apa terjatuh berguling-guling dilapangan setelah hanya disentuh sedikit oleh Juan Cuadardo usai bola keluar dari garis lapangan. Aksi Diving ini terlihat jelas adalah tipu daya sang kapten, karena setelahnya wasit memberikan kartu kuning kepada Juan Cuadrado yang juga merupakan kartu kuning kedua dan membuatnya terusir dari pertandingan setelah hanya memainkan 18 menit laga.

Terkait hal ini, Ferdinand yang juga menyaksikan pertandingan tersebut menyindir aksi sang kapten Los blancos, dia bahkan mengaku akan malu untuk bertemu dengan anaknya di Rumah jika melakukan hal serupa.

“Ramos seharusnya malu, jika saya menjadi dia, saya tidak akan sanggup menatap mata anak saya secara langsung, Insiden tersebut benar-benar mengejutkan, apalagi biasanya aksi Ramos selalu istimewa di level klub atau internasional.” kata Ferdinand di BT Sport.