Robben Kabarnya Sudah Deal Dengan MU

Arjen-RobbenBreaking News !! Gelandang serang Bayern Munchen, Arjen Robben dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan MU. Robben diklaim akan bergabung dengan skuad Setan Merah besutan menir LVG pada Januari mendatang.

The Mirror lantas mengabarkan bahwa Robben sudah tak tahan lagi dengan situasi yang ia alami di Bayern Munchen saat ini. Beberapa waktu lalu, Robben diakabrkan terlibat cekcok dengan rekannya, Robert Lewandowski. Robben kemudian diberitakan ingin segera hengkang dari Raksasa Bundesliga tersebut.

The Mirror juga menambhakan bahwa Robben kini sudah memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Inggris dan MU diyakini akan menjadi tempat pelabuhan Robben selanjutnya.

Di kubu MU sendiri, LVG disebut-sebut ingin mendatangkan sosok winger yang memiliki kecepatan dan skill mumpuni. Sebenarnya LVG ingin sekali mendatangkan Gareth Bale, hanya saja peluangnya sangatlah tipis mengingat Madrid masih bertumpu pada bintang asal Wales tersebut. Dan LVG kini telah melihat Robben adalah sosok yang sangat sesuai dengan kriteria tersebut. Terlebih lagi mereka berdua adalah sesama Belanda. Mungkin akan lebih mudah untuk beradaptasi.

Bagi Robben, bermain di Liga Inggris tentu bukanlah hal yang baru, karena ia sudah pernah mencicipi liga terpanas tersebut saat masih remaja dulu. Kala itu Robben bergabung dengan Chelsea. Hanya saja karirnya dulu tidak begitu mulus. Kini Robben memiliki kans untuk “come back” di Premier League dan membuktikan dirinya bahwa masanya belum habis, meskipun saat ini ia sudah berusia 31 tahun.