Roberto Carlos Sebut Neymar Bisa Bergabung dengan Real Madrid

NeymarSelain itu, Sang Legenda Brasil dan Real madrid, Roberto Carlos juga berbicara tentang rencananya untuk masuk dalam jajaran staff pelatih Los Blancos yang saat ini dipimpin oleh mantan rekan satu timnya, Zinedine Zidane.

Neymar Jr memang jadi salah satu pemain muda yang didapuk bakal jadi bintang besar di masa mendatang. Saat ini, mungkin sinarnya masih tertutupi oleh dua pemain bintang yang mendominasi dalam 10 tahun terakhir, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tapi banyak yang punya keyakinan bahwa di masa mendatang, Neymar bakal memiliki masa kejayaannya sendiri. Legenda Brasil dan real Madrid, Roberto Carlos juga sependapat dengan prediksi tersebut. Di lain sisi, Carlos juga memiliki keyakinan bahwa suatu saat nanti, Neymar bisa bergabung dengan Real Madrid.

”Neymar masih sangat muda, saya yakin dia akan finish di peringkat lebih tinggi di ajang Ballon d’Or. Saya bisa melihat dia suatu hari nanti akan bergabung dengan Real Madrid” Ujar Carlos kepada reporter.

Memang, Neymar sendiri masuk dalam kandidat tiga besar Ballon d’Or 2015 bersama dengan Messi dan Ronaldo, akan tetapi, sang pemain hanya finish di peringkat ketiga dengan raihan persentase voting sebesar 7 persen saja.

Terlepas dari itu, lebih lanjut, Carlos berbicara tentang rencananya untuk bergabung dengan Real Madrid lagi sebagai Staff pelatih.

”Saya bertemu dengan Real Madrid tentang masa depan saya bersama klub, secepatnya kita bakal tahu bagaimana caranya berkolaborasi dengan Zidane” Pungkasnya.