Roberto Mancini Optimis Bisa Gaet Alessio Cerci

Allenatore Inter Milan, Roberto Mancini sepertinya begitu kepincut dengn sosok Alessio Cerci, penyerang 27 tahun milik Atletico Madrid. Mantan pelatih Manchester City ini mengaku sudah mengikuti perkembangan sang penyerang sejak beberapa waktu terakhir. Dia juga tahu bahwa Alessio Cerci tengah mengalami masalah di klub nya sekarang.
alessio cerci
“Cerci tengah memiliki masalah di Madrid, dia tidak bermain, tapi mungkin saja Atletico merekrutnya karena memiliki rencana lain. Kesempatan kami untuk mendatangkan dia tentu sangat terbuka lebar, kami juga suah mengikuti perkembangannya belakangan ini, hanya saja kami tidak ingin gegabah” Ujar Mancini kepada La Gazzetta Dello Sport.

Faktanya, Alessio Cerci memang sedang mengalami masalah di Atletico. Sejak pertama kali didatangkan dari FC Torino pada musim panas kemarin, dia baru mencatatkan lima pertandingan saja dan belum mencetak sebiji gol pun.

Sang pemain sebenarnya sempat melontarkan ultimatum atau ancaman kepada pihak Los Rojiblancos, andai situasinya tak berubah maka dia akan cari jalan keluar dengan menerima tawaran dari klub lain yang menjanjikan waktu bermain lebih banyak.

Setelah ultimatum tersebutlah Spekulasi demi spekulasi bermunculan, kabarnya banyak klub Serie A Italia yang menginginkan Cerci, dan Inter Milan memang termasuk salah satunya. Padahal, I Nerazzuri memiliki sederet striker bagus seperti Pablo Osvaldo, Mauro Icardo, Mateo Kovacic, dan beberapa nama lagi.

Inter Saat ini memang tengah berupaya untuk kembali bangkit dari masa keterpurukan mereka yang telah menimpa sejak musim lalu. Akankah I Nerazzuri berhasil merekrut sang pemain ?

Leave a Reply