Roberto Martinez Bicara Soal Minat Chelsea terhadap John Stones

Pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan bahwa semua ketertarikan klub lain terhadapa John Stones sebagai sebuah pujian positif untuk pemain tersebut.
Roberto Martinez
Sejak penghujung musim 2014/15 kemarin, Chelsea memang dikaitkan dengan bek muda Everton, John Stones, tentu saja ketertarikan mereka berdasar dari ketertarikan pelatih Jose Mourinho. Bahkan minat terhadap John Stones telah dikonfirmasi langsung oleh The Special One beberapa waktu lalu, hanya saja sejauh ini tawaran yang mereka layangkan beberapa kali selalu ditolak Everton. Nah, terkait ketertarikan Chelsea yang tiada hentinya sampai saat ini, pelatih Roberto Martinez akhirnya angkat bicara.

Menurutnya, ketertarikan dan tawaran demi tawaran tersebut bersifat menganggu konsentrasi para pemain yang sudah mulai membela klub di ajang Liga.

“Bursa transfer, ketika dibuka dan kami sudah siap di pertandingan resmi, itu dirasa sangat-sangat tidak adil. Saya tidak merasa bahwa itu adalah hal yang benar, dan asya rasa kami harus memiliki periode dimana kami berkumpul dengan skuat dan ketika pertandingan pertama dimulai, para pemain kami bisa fokus semuanya”

”Saya rasa kita telah lupa bahwa pemain juga memiliki sisi kemanusiaan dan itu benar-benar dapat mempengaruhi penampilan mereka. Pemain seperti John Stones dan Ross Barkley memiliki potensi masa depan yang luar biasa dan tentu akan menarik perhatian dari luar. Sebagai klub, pemain ini bakal menjadi bagian dari sukses kami di masa mendatang, jadi kami melihat ketertarikan dari klub lain sebagai sebuah pujian yang positif” Ujarnya kepada Reporter.

Leave a Reply