Robin Van Persie Tinggal Selangkah Lagi Gabung Fenerbahce

Kepindahan penyerang Internasional Belanda menuju Fenerbahce akan dirampungkan dalam waktu dekat, sementara pengumuman resminya juga akan segera menyusul.
robin van persie
Sudah saatnya bagi Manchester United untuk mengucapkan salam perpisahan kepada penyerang yang mereka datangkan dari Arsenal pada tahun 2012 lalu, Robin Van Persie. Ya, sosok berjuluk The Flying Dutchman tersebut sebentar lagi akan menanggalkan kostum Manchester United untuk kemudian hijrah ke Liga Super Turki, bergabung dengan salah satu raksasa disana, Fenerbahce. Sebenarnya kabar ini sudah lama beredar di media-media Eropa, bahkan sempat dibantah oleh RvP sendiri, tapi ternyata kepindahannya memang tak terelakkan lagi.

Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak Fenerbahce melalui salah satu petinggi klub bernama Aziz Yildrim. Sejumlah kesepakatan sudah tercapai, kini tinggal menuntaskan beberapa detail kecil untuk kemudian dirampungkan dan diresmikan.

“Kami bekerja sangat keras sampai tengah malam, menerima lima fax, mengirim enam fax, tapi pada akhirnya semua tuntas. Transfer van Persie telah dirampungkan, dengan begitu satu lagi pemain bintang yang telah bergabung dengan konstelasi Fenerbahce” Demikian kata Aziz Yildrim kepada Reporter setempat.

Sebelumnya, pesaing kuat Galatasaray itu memang telah berhasil datangkan pemain top Eropa lainnya dari Manchester United, Luis Nani, dimana pemain Internasional Portugal tersebut bahkan sudah lakoni debut dan mencetak gol perdananya bagi Fenerbahce.

Menurut informasi terbaru yang kami dapatkan, Robin Van Persie sedang berusaha untuk mendapatkan kompensasi satu tahun kontraknya dari pihak Manchester United.

Leave a Reply