Rodgers Bangga Timnya Meraih Poin Melawan Everton

Romelu Lukaku membuat skor imbang 1-1
Rodgers – gol Everton adalah kesalahan kami

Brendan Rodgers menegaskan dia merasa bangga dengan para pemain Liverpool setelah mereka mengambil apa yang dia sebut sebagai “poin yang sangat baik” melawan Everton di derby Merseyside.

Keunggulan yang diperoleh dari sundulan Danny Ings dibatalkan oleh tendangan Romelu Lukaku yang membuat skor menjadi imbang 1-1 di Goodison Park . Hasil itu berarti tim yang bermarkas di Anfield tersebut baru meraih satu kemenangan dari enam pertandingan Liga Premier League mereka. Rodgers telah berada di bawah tekanan kuat atas buruknya prestasi Liverpool akhir-akhir ini, tapi menyatakan lebih dari puas dengan hasil pada pertandingan hari Minggu itu.

“Ini adalah satu angka yang sangat baik,” katanya kepada Sky Sports. “Ini adalah pertandingan tandang yang sulit. “Saya berpikir bahwa kami adalah tim yang lebih baik di babak pertama, [memberikan] ancaman nyata dan kami sepatutnya memimpin pertandingan Saya kecewa dengan gol [Everton] karena itu adalah kesalahan kami. “Di babak kedua, kami tahu kami akan berada di bawah tekanan dan permainan menjadi serangan balik bagi kami. Saya bangga dengan para pemain.

“Motivasi para pemain sangat tinggi untuk datang ke sini. Kami tahu kami semakin baik dengan setiap pertandingan, tetapi kami masih bisa lebih baik lagi dengan operan kami. Di babak kedua, kami tidak menjaga bola dengan cukup baik ketika kami kembali mendapatkan bola. “Tidak ada tekanan bagi saya. Rasa khawatir saya adalah untuk tim ini dan Anda telah melihat reaksi dari apa yang mereka rasakan. Ini adalah tim yang telah kehilangan empat pemain kunci dan ada pembangunan yang terus dilakukan di sini. “Kami tampak semakin baik dalam serangan kami dan pertahanan kami lebih rapat.”

Pertandingan sulit masih akan terus datang untuk Liverpool setelah jeda internasional, dengan lima lawan mereka berikutnya di liga yaitu Tottenham, Southampton, Chelsea, Crystal Palace dan Manchester City.

Leave a Reply