Rodrigo Bentancur Siap Bermain Di berbagai Posisi

Rekrutan anyar Juventus asal Uruguay, Rodrigo Bentancur, baru-baru ini bicara mengenai optimismenya akan kampanye musim 2017/18 mendatang. Diakui oleh pemain yang didatangkan dari Boca Juniors tersebut, bahwa dia sangat optimis dengan musim baru dan siap dimainkan pada posisi apapun oleh manajer Massimiliano allegri.

Rodrigo Bentancur Siap Bermain Di berbagai Posisi

Sebagaimana diketahui, Juventus berhasil mendaratkan gelandang berusia 22 tahun tersebut dari Boca Juniors sejak Januari kemarin dengan tebusan senilai 9,5 Juta Poundsterling. Yang bersangkutan tak langsung bergabung, namun dipinjmkan terlebih dahulu selama setengah musim ke klub lamanya, Boca Juniors untuk kemudian merapat ke allianz Stadium musim panas ini usai menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Nah, sang pemain sendiri baru saja tiba di Turin, dan dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Juventus, yang bersangkutan mengaku siap dimainkan pada posisi apapun musim depan oleh pelatih Max Allegri, karena dia yakin bisa beradaptasi dengan baik dengan Juara bertahan Serie A italia tersebut.

“Ketika saya mendengar bahwa saya akan datang ke Juventus, hal pertama yang saya lakukan adalah menyaksikan semua laga Juventus dan di atas semuanya saya melihat para gelandang mereka,”

“Saya tahu ini akan menjadi [petualangan] sepakbola yang baru, lebih cepat ketimbang di Argentina. Tapi saya sudah siap untuk belajar berbagai hal yang baru soal sepakbola Italia. Saya bisa bermain di berbagai posisi, saya suka bermain di depan pertahanan tapi juga suka menyerang. Jadi biarkan pelatih [Massimiliano Allegri] yang memutuskan di mana saya akan bermain.” ungkap Bentancur melalui Juventus TV.

Juventus sendiri baru saja mengumumkan bahwa mereka urung mendatangkan striker muda Republik Ceko, Patrik Schick. Disinyalir, adanya indikasi penyakit jantung dalam diri Pemain Sampdoria adalah salah satu alasan dibalik keputusan ini.