Roma Bidik Montella Sebagai Pelatih Anyar Musim Depan

Vincenzo MontellaLazio baru saja memecat Stefano Pioli sebagai juru taktik tim usai Lazio dicukur dengan skor 4-1 oleh rival sekota mereka AS Roma. Dan kini kabarnya tim elang suuper itu tengah mencari-cari pengganti yang pas untuk menggantikan Polli. Dan salah satu nama yang mulai dikaitkan dengan Lazio adalah mantan punggawa Roma, Vincenzo Montella.

Laporan terbaru dari Calciomercato menyebutkan bahwa Lazio teratrik untuk menggunakan jasa Montella sebagai pembesut tim yang baru musim depan. Ketertarikan Lazio tak lepas dari sosok direktur olahraga klub, Igli Tare. Montella adalah nama yang diajukan oleh Tare untuk menjadi pelatih musim depan. Namun hingga saat ini belum ada kepastian dari presiden Lazio, Claudio Lotito terkait kabar tersebut.

Montella sendiri saat ini sedang melatih Sampdoria. Kiprah Montella sebagai pelatih terbilang cukup apik. Sebelum menukangi Sampdoria, ia terlebih dulu menerapkan ilmu kepelatihannya di Fiorentina. Sayangnya komplik internal membuat Fiorentina mendepat Montella. Padahal Fiorentina di bawah asuhan Montella cukup bertaji di Serie A.

Sementara kekosongan posisi pelatih di Lazio saat ini diisi oleh Simone Inzaghi. Montella sendiri bukan sosok yang asing bagi publik Lazio. Montella adalah momok menakutkan bagi Lazio saat derby melawan AS Roma. Montella merupakan mesin gol andalan Roma pada periode 1999-2009.

Incoming search terms:

  • visenzo montella