Roma Deal Datangkan Bintang Remaja Brasil Ini

GersonKlub ibukota Italia, AS Roma baru saja kedatangan satu talenta muda berbakat asal Brasil yang bernama Gerson. Gelandang serang berusia 18 tahun tersebut diboyong Roma ke Olimpico dengan bandrol yang cukup mahal untuk ukuran pemain remaja.

Menurut laporan Il Tempo, kedua belah pihak, Roma dan Fluminense telah sepakat untuk meneken kesepakatan transfer Gerson dengan nominal harga €15 juta. Dikabarkan bahwa Presiden Fluminense Peter Siemsen telah berkunjung ke ibukota Italia guna menyelesaikan kesepakatan transfer Gerson. Dalam kunjungannya tersebut, sang presiden datang ditemani oleh agen Gerson, yakni Roberto Calenda.

Hanya saja Gerson tak lantas akan bisa bermain di Serie A. Ia harus rela menunggu beberapa bulan lamanya karena terikat oleh aturan regulasi pemain muda Serie A. Berdasarkan regulasi Serie A tentang perekrutan pemain muda dari negara lain, Gerson baru bisa memperkuat Roma mulai musim depan. Hanya saja Roma tetap akan mendatangkan Gerson pada Januari ini dengan opsi langsung dipinjamkan ke sesama klub Serie A lainnya.

Gerson sendiri merupakan salah satu pemain muda yang tengah bersinar di Barsil sana. Penampilan apiknya bersama Fluminense telah membuat AS Roma kepincut untuk meminang anak muda ini. Gerson dinilai akan menjadi salah bintang baru Brasil. Pemain muda berusia 18 tahun ini memiliki kecepatan dan bisi yang luas di lini tengah.

Incoming search terms:

  • pemain muda berbakat as roma