Roma Kini Bidik Dua Bek Inter Milan

Juan JesusRoma kini dikabarkan tengah bersiap untuk memboyong dua bek milik Inter Milan pada bursa transfer Januari mendatang. Dua nama palang pintu di lini belakang Inter Milan yang menjadi incaran Roma adalah Juan Jesus dan Andrea Ranocchia.

Seperti yang dilaporkan oleh SportMediaset, dua bek Inter Milan tersebut kini sudah berada di daftar pemain incaran Roma pada bursa transfer Januari mendatang.

Hanya saja, Roma tak bermaksud merekrut dua pemain tersebut sekaligus. Roma hanya akan mendatangkan salah satunya saja.

Juan Jesus dan Andrea Ranocchia sejatinya merupakan bek andalan Inter Milan, hanya saja keduanya jarang sekali mendapat kesempatan bermain secara reguler. Roberto Mancini lebih mengutamakan Jeison Murillo dan Miranda untuk mengawal jantung pertahanan timnya. Otomatis kedua nama tersebut pun tersisih. Oleh karena itu, Roma pun berinisiatif untuk memboyong salah satu pemain dari dua pemain tersebut.

Musim ini saja, Juan baru diturunkan sebanyak enam kali sebagai starter hingga pekan ke-12. Sedangkan Ranocchia malah baru hanya sekali saja diturunkan sebagai starter. Padahal pemain ini merupakan kapten Inter Milan musim sebelumnya.

Selain dua beK Inter Milan tersebut, tim srigala ibukota juga mengincar satu bek tangguh lainnya milik Udinesea yaitu Thomas Heurtaux. Kabarnya direktur Roma Walter Sabatini sudah cukup lama menyukai bek Udinese tersebut. Cukup menarik pergerakan transfer tim-tim Serie A menjelang dibukanya bursa trasnfer Januari mendatang. Kita tunggu saja kejutan apa yang akan terjadi.

Leave a Reply