Roma Pasang Harga Tinggi Untuk Radja Ninggolan

Radja NainggolanSudah bisa dipastikan bahwa Antonio Conte akan menjadi manajer anyar Chelsea musim depan. Dan Conte pun dilaporkan sudah memiliki daftar pemain yang ingin dibawanya ke Stamford Bridge. Dan salah satu pemain yang amat diminati oleh Conte adalah gelandang AS Roma berdarah Indonesia, Radja Nainggolan.

Namun Chelsea memiliki permasalahan terkait harga sang pemain. Roma disebut baru akan melepas Nainggolan dengan bandrol tak kurang dari 40 juta poundsterling. Harga yang tinggi membuat Chelsea mencoba untuk merayu Roma agar mau menurunkan harga Nainggolan.

Menurut laporan yang dirilis oleh The Sun menyebutkan bahwa kubu The Blues sudah memulai tahap negosiasi untuk pembelian Radja Nainggolan. Namun Chelsea sudah dibuat terkejut dengan harga yang dipasang Roma untuk Nainggolan. Klub Ibukota Italia itu meminta Chelsea menyiapkan dana tak kurang dari 40 juta poundsterling untuk menebus Nainggolan.

Chelsea menilai harga tersebut terlalu mahal untuk pemain yang akan memasuki usia 28 tahun di awal musim mendatang. Terkait permasalahan tersebut, kubu Chelsea diyakini akan menghentikan untuk sementara proses negosiasi dengan AS Roma, hingga kedua pihak bisa menemukan solusi yang tepat untuk masalah ini.

Nama Nainggolan belakangan ini memnag santer dikaitkan dengan Chelsea usai klub kota London Barat itu resmi menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru mereka musim depan menggantikan Guus Hiddink.