Roma Terdepan Dalam Perburuan The New Anthony Martial

Moussa DembeleNama Moussa Dembele saat ini tengah naik daun. Penyerang muda milik Fulham tersebut sudah masuk ke dalam radar incaran sejumlah tim top Eropa lantaran ia diklaim memiliki kemampuan yang istimewa. Bahkan ia sudah dijuluki sebagai “The New Anthony Martial”.

Sebelum ini sudah ada dua nama tim top Eropa yang tertarik dengan Moussa Dembele. Dua tim tesebut adalah Manchester United dan Juventus. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa ada satu tim elit lainnya yang menginginkan bomber muda berbakat tersebut. Tim yang dimaksud adalah Srigala Ibukota Italia, AS Roma.

Bahkan kabarnya Roma sudah selangkah lebih maju ketimbang MU dan Juve dalam perburuan sang pemain. Roma kabarnya sudah menjalin pra kontrak dengan bomber muda milik Fulham tersebut. Kabar tersebut telah menjadi pemberitaan di laman French Football News.

Dembele sendiri saat ini masih berusia 19 tahun. Namun penampilannya pun sudah mampu menarim perhatian sejumlah klub besar Eropa. Ia berhasil tampil impresif bersama Fulham di kompetisi Divisi Championship. Sejauh ini ia sudah mencetak 10 gol dalam 22 laga yang telah ia lakoni bersama Fulham musim ini.

Selain memuaku bersama Fulham, Dembele juga menunjukkan aksi briliannya bersama tim junior Prancis. Sejauh ini, ia tercatat pernah membela Prancis di level usia U-17 dan U-19. Media-media Inggris pun menyebut Dembele sebagai duplikatnya Anthony Martial.