Romelu Lukaku Bakal Menggila Musim Depan

Winger muda Manchester United, Jesse Lingard, baru-baru ini menuturkan sanjungannya kepada salah seorang rekrutan anyar Setan Merah, Romelu Lukalu. Bahkan, gelandang Tim Nasional Inggris tersebut meyakini bahwa Lukaku bakal tampil menggila pada kampanye musim 2016/17 mendatang.

Romelu Lukaku Bakal Menggila Musim Depan

Sebagaimana diketahui, MAnchester United memang membutuhkan seorang striker anyar musim depan setelah Zlatan Ibrahimovic tidak memperpanjang kontraknya di old Trafford, sementara Wayne Rooney telah resmi bergabung dengan Everton. Nah, dari sekian banyak opsi yang tersedia selepas kegagalan menggaet Antoine Griezmann, United akhirnya memilih Romelu Lukaku pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini.

Nah, transfer ini mendapatkan reasi positif dari sejumlah pihak, termasuk salah satunya dari Jesse Lingard. Winger andalan Manchester United ini tidak ragu sama sekali bahwa Lukaku adalah rekrutan yang tepat bagi skuat arahan Jose Mourinho, dan dia yakin musim depan, pemain belgia tersebut akan tampil menggila.

“Romelu sudah beradaptasi dengan baik sejauh ini, Kami tahu apa yang bisa ia lakukan melalui gol-gol yang ia ciptakan. Jika ia bisa menciptakan gol untuk tim ini maka ia akan menjadi bantuan yang sangat bagus.”

“Romelu adalah pemain yang sangat kuat secara fisik. Saya pikir ia akan membuat para bek lawan kerepotan musim depan, karena kami sudah melihat itu semua di sesi latihan.” demikian ujar Lingard kepada Sportsmole.

Romelu Lukaku, 23 tahun memang tampil gemilang bersama dengan Everton dalam dua musim terakhir. Musim lalu, dia bahkan berhasil mencetak 25 gol di ajang Premier League, dimana jumlah tersebut membuat penyerang belgia berada di urutan kedua dalam daftar top skorer Premier League, atau hanya tertinggal dua gol saja dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.