Ronald Koeman Targetkan Finish Di Enam Besar Klasemen

Ronald KoemanKemenangan atas West Ham united dan bagaimana sukses Liecester berada di puncak klasemen membuat Ronald Koeman optimis bahwa Southampton besutannya masih bisa meraih tempat di enam besar klasemen akhir musim ini.

Southampton menjadi salah satu tim yang berhasil raih hasil positif dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25, sabtu kemarin. Menghadapi West Ham United, The Saints berhasil raih kemenangan tipis 1-0 di kandang sendiri. Kemenangan itu memang tak membuat posisi mereka jadi lebih baik di klasemen sementara, tapi setidaknya mempertipis jarak dengan peringkat ke-6 yang tak lain adalah West Ham sendiri menjadi dua poin saja. Hal ini membuat pelatih Ronald Koeman merasa optimis bahwa Southampton mampu menduduki peringkat keenam di akhir musim nanti.

“Itu adalah kemenangan yang bagus, West Ham United mempunyai lima poin lebih banyak, jadi sekarang jaraknya tinggal dua saja setelah kami meraih kemenangan, dan sekarang, kami kembali berjuang demi ambisi kami”

“Kami akan mencoba lebih baik ketimbang musim lalu, dan itu sangat sulit karena mengakhiri musim di urutan ke-7 klasemen adalah hal yang fantastis, tapi kami memiliki banyak pemain bagus, sebuah tim bagus, kami yakin dan percaya diri untuk sekarang ini. Kami menatap ke depan untuk sisa musim, andai Leicester saja bisa ada di urutan pertama, mungkin Southampton bisa finish di urutan keenam” Ujar Koeman kepada Reporter.