Ronaldinho Akui Pernah Tolak Tawaran Chelsea

Sosok yang kita kenal sebagai legenda Barcelona itu juga mengaku tidak menyesal karena pernah menolak tawaran dari Chelsea, tapi dia membayangkan akan fantastis rasanya jika dia bermain di Ajang Premier League. Di Samping itu, Ronaldinho juga mengungkap bahwa ada juga tawaran dari klub Liga Primer yang lain.

Ronaldinho Akui Pernah Tolak Tawaran Chelsea

Ronaldinho, Legenda asal Brazil ini diakui sebagai salah satu pemain terbaik di masa nya, dia menghabiskan karir cukup lama bersama Barcelona, kendati sempat menerima tawaran dari sejumlah raksasa Eropa. Bahkan, diungkapkan R10 bahwa Raksasa Premier League, Chelsea, juga sempat melayangkan tawaran untuknya.

Sosok yang berposisi sebagai winger itu didatangkan Barcelona dari Paris Saint-Germain pada tahun 2003, dia kemudian dilepas ke AC Milan pada tahun 2008. Selama lima tahun periode membela Raksasa Catalan, yang bersangkutan pernah memenangkan trofi Juara Liga Champions Eropa dan La Liga Spanyol, dia juga mendapatkan penghargaan Ballon d’Or karenanya.

Sebelum merapat ke Camp Nou, Ronaldinho dikabarkan sempat menerima tawaran dari Manchester United, namun tawaran tersebut ditolak sang pemain. Namun, United bukanlah satu-satunya tim yang berminat dengan jasa Ronaldinho saat itu, diungkapkan sang legenda Brazil, bahwa Chelsea juga sempat melayangkan tawaran kepadanya.

Kendati pada akhirnya menolak tawaran tersebut, namun R10 sama sekali tidak menyesal, meski dia juga berkeinginan untuk berkarir di Liga primer Inggris yang memang dikenal sebagai liga paling kompetitif dalam dua dekade terakhir.

“Saya tidak menyesal tidak pernah bermain di Inggris, tapi itu bisa saja menjadi istimewa karena itu adalah liga yang fantastis. Chelsea pernah mencoba untuk membawa saya ke sana sekali, dan beberapa tim lain juga tertarik merekrut saya.” kata Ronaldinho kepada Four Four Two.