Ronaldo Minta Jorge Mendez Kontak PSG

Cristiano RonaldoSpekulasi tentang masa depan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo semakin melebar saja. Jika sebelumnya CR7 dikabarkan akan hengkang ke Manchester United, maka kali ini kabar terbaru mengatakan bahwa Ronaldo ingin bergabung dengan PSG musim depan.

Sport mengabarkan bahwa saat ini yang menjadi prioritas Ronaldo adalah pindah ke klub kota Paris. Sport lantas mengabarkan bahwa Ronaldo sudah mengatakan kepada agennya, Jorge Mendes untuk membuka pembicaraan dengan presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

Kabarnya Ronaldo sendiri yang berharap bisa bergabung dengan klub kaya raya tersebut. Sebelum ini PSG sempat dikabarkan akan memberikan bayaran setinggi langit kepada Ronaldo jika pemain yang bersangkutan bersedia untuk pindah. PSG diklaim siap menggaji Ronaldo sebesar 18 juta euro per tahun, plus berbagai bonus sponsor.

Tentu Ronaldo akan sulit untuk menolak iming-iming seperti itu. Hanya saja rival PSG, Manchester United pun tak mau kalah. Klub masa remaja Ronaldo itu kabarnya juga siap meminang Ronaldo dengan dana berlimpah.

Saat ini Ronaldo sudah mengisayaratkan masa depannya. Terlebih lagi Ronaldo saat ini sedang tidak kerasan di Madrid. Ia diyakini kurang sreg dengan gaya kepemimpinan Rafael Benitez yang tak memberikan kebebasan untuk sang mega bintang. Diperkirakan trasnfer Ronaldo akan terjadi pada musim panas mendatang. Klub manakah yang akan beruntung mendapatkan jasa Ronaldo? Manchester United atau PSG?