Ronaldo Sudah Tahu Bakal Jadi Pemain Besar

Cristiano RonaldoTak bisa dipungkiri bahwa Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola terhebat di planet bumi saat ini. Bersama dengan Lionel Messi, Ronaldo begitu mendominasi persepakbolaan dunia. Namun tahukah anda jika sebelum menjadi besar seperti sekarang ini, ternyata Ronaldo sudah tahu bahwa dirinya akan menjadi bintang besar?

Fakta menarik tersebut diungkapkan langsung oleh gelandang Sheffield Wednesday, Jose Semedo. Sebagai info, Semedo merupakan rekan Ronaldo kala masih berseragam Sporting Lisbon. Bahkan kedua merupakan teman kecil yang sama-sama merantai dari Madeira ke Lisbon.

Semedo mengungkapkan bahwa Ronaldo sejak remaja sudah sangat yakin jika dirinya akan menjadi pesepakbola hebat di blantika sepakbola dunia. Kepada Marca, Semedo menggungkapkan kisah nostalgianya dnegan Ronaldo.

Menurut Semedo, ketika masih remaja dulu, Ronaldo pernah berkata kepadanya bahwa ia akan bermain di Manchester United, kemudian bergabung dengan Real Madrid. Dan ternyata apa yang dikatakan Ronaldo kala itu kini sudah menjadi kenyataan. Bahkan Ronaldo sukses mengantarkan kedua klubnya tersebut meraih trofi. Selain mempersembahkan trofi domestik, Ronaldo juga telah memeprsembahakn trofi Liga Champions untuk MU dan Madrid.

Ronaldo sendiri sudah merengkuh titel Pemain Terbaik Dunia sebanyak tiga kali. Tercatat hanya Lionel Messi yang mampu menyaingi Ronaldo. Mungkin era nya Ronaldo tak akan lama lagi, mengingat usianya sudah menginjak kepala tiga. Namun terlepas dari itu semua, kita semua sepakat jika Ronaldo merupakan salah satu masterpiece sepakbola modern.