Ronaldo Tertarik Main di India

cristiano_ronaldoSaat ini seperti sedang ngetren bagi para pesepakbola gaek untuk mengais rejeki di daratan Asia. Selain mendapat bayaran yang tinggi, para pemain gaek tersebut pun bisa sembari berlibur dan kerjanya pun tak terlalu berat.

Salah satu tujuan yang selama ini banyak diincar adalah negara-negara timur tengah seperti Qatar. Adapun negera lain yang menjadi tujuan selanjutnya adalah Tiongkok. Dan satu negara lain yang sedang ngetren adalah India.

Ya, India, negeri yang terkenal dengan bollywood nya tersebut ternyata menjadi pelabuhan para bintang sepakbola gaek untuk mengais rejeki. Di India saat ini ada nama beken, eks punggawa Real Madrid dan legenda timnas Brasil, Roberto Carlos.

Kabar terbaru melaporkan bahwa ada satu legenda Brasil lainnya juga ikutan tertarik untuk bekerja di India. Legenda sepakbola Brasil yang dimaksud adalah Ronaldo.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh rekan Ronaldo di timnas, Roberto Carlos yang sudah lebih dulu bekerja di India sebagai pelatih di salah satu tim Indian Super League.

Bahkan Carlos sendiri telah membujuk Ronaldo untuk bergabung dengan tim yang sama dengannya, Delhi Dynamos. Carlos diketahui sudah mengundang Ronaldo untuk bekerja di india. Sang bintang dengan ciri khas kepala plontos tersebut pun sudah mengaku sangat ingin datang ke memenuhi undangan Carlos. Hanya saja Ronaldo saat ini sedang sibuk dengan banyak pekerjaan. Bahkan kesibukan Ronaldo saat ini melebihi kesibukannya sewaktu masih aktif bermain sepakbola.

Tak bisa dipungkiri, meskipun Ronaldo sudah tidak aktif bermain bola, namun pesonanya masih tetap ada di hati para penggemarnya. Jauh sebelum era Messi dan CR7, nama Ronaldo Luiz Nazario De Lima adalah penguasa di lini depan sepakbola dunia. Ia sudah meraih banyak trofi di level klub. Dan yang paling bergengsi tentu dua trofi piala dunia yang ia raih bersama tim Samba.

Leave a Reply